[REVIEW] : Kopi Pao Pekanbaru

Masih dalam suasana hashtag Lebaran Vibe (#LebaranVibe),  gue sama si Qaedi bingung mau ngopi-ngopi dimana. Karena hari ketiga gini kedai kopi masih pada mudik,  hihihi.
Setelah menulusuri Jl.  Riau yang tiap hari padat merayap ketemulah Coffee Shop "Kopi Pao", sebenarnya ini bukan coffee shop aja sih,  karena banyak jual cemilan dan makanan berat yang enak.

Welcome to Kopi Pao Pekanbaru

karena gue sendiri gak begitu doyan kopi, dan Qaedi lagi gak mood ngopi (lah terus lo berdua ngapain ke kedai kopi??) Jadi lah kita berdua pesan Es Teh Tarik,  hehe dasar lo engga kreatif.

Es Teh Tariknya kakaaa~

Es Teh Tarik buat gue rasanya standar aja sih dan cenderung manis, tapi balik lagi ke selera masing-masing suka yang agak pahit atau manis. Buat menemani minum Es Teh Tarik,  kita pesan Banana Roll Chocolate dan sebagai tambahan si Qaedi pesan iris latte ~ 

Iris latte dan abaikan background dibelakang minuman

Krenyes-Krenyes manis dimulut. 
Iris latte rasanya manis dan ada potongan jelly didalamnya. Kalau Banana Roll ini pisang yang digulung dengan kulit lumpia sampai kering,  didalamnya juga ada parutan keju dan di siram dengan susu kental manis cokelat,  mirip sama piscok a.k.a pisang cokelat tapi bedanya ini ada kejunya dan versi mahal. Hihihi.

Never Too Late For Latte



Quotes about Coffee



Secara keseluruhan,  gue suka banget tempatnya Kopi Pao, tempatnya engga terlalu rame dan engga berisik.  Cocok kalau mau meeting sama rekan kerja atau kerja sendirian bareng sama laptop karena Wi-Fi is available. Cocok juga buat makan-makan sama keluarga. Tempatnya juga cozy abees~ bisa buat nongkrong buat sarapan - makan siang - makan malam bahkan nge- BEER sekalipun semua makannya ada dan BEERnya lengkap. Gue beberapa kali kesini buat makan siang dan nyobain kwetiaunya juga enyaaak 👍👍





Ngopi yuk bang~~

Soal harga menurut gue standar mulai dari 20k keatas.  Buat yang penasaran sama tempatnya bisa datengin aja kesini :


Kopi Pao Pekanbaru 
Jl.  Riau Ujung no. 88J
Instagram : @kopipao



Share:

0 komentar