[REVIEW]: Santai Malam di Roasteree "Bar and Bistro" Batam

First step is always hard, in the middle is messy and happy in the end.

Sangat disayangkan kalau pergi kesuatu daerah atau kota, tapi jam tidurnya on-time. NO!  Gue rasa terlalu indah Kota Batam dilewatkan untuk tidur. Karena udah lama enggak kesini, gue tentu penasaran apa yah  wisata malam disini, hmm.

Malam pertama gue "diculik" ke tempat yang asik dan cozy banget, bangunannya dua lantai. Lantai atas dengan suasana terbuka atau outdoor dan dihiasi dengan lampu-lampu kecil dan lilin biar romantis. Namanya Roasteree "Bistro and Drinking House". Suasana di Roasteree juga santai dan untungnya saat gue berkunjung enggak terlalu ramai.  Beneran aja gile! Kalau lihat-lihat harga minuman sejenis beer atau wine jauh lebih murah di banding di Jakarta. (Jual aja apa nih? Hahaha).

Temen-temen sih pesan albens cider dengan apple and apple mango taste. ada juga yang pesan kopi. Kata temen gue kalau di Batam yang jual albenscider cuman ada di Roasteree aja.


kakak baca karakter kamu yaa deeek ~~

Sambil dengerin live music, gue di baca personality-nya oleh seseorang yang ada di Bar ini. Dia sendiri membaca dari tulisan gue. Padahal lagi ngantuk-ngantuk gitu tulisan gue bisa rapi, datar dan rata. Mba yang baca bilang kalau emosi gue memang stabil, gue bisa kontrol emosi gue dengan baik dan tenang (Alhamdulillah kalau memang baik yeee, Kebenaran hanya milik Allah :)) kalau soal percintaan sih, ehem. Katanya memang ada yang dekat, tapi gue-nya yang lebih sayang dibanding orang itu (Ah, macak iya?). Gitu yaa, selain itu dia juga bilang kalau gue memang smart walau agak keras dan wajar karena jaman sekarang perempuan pinter-pinter. Duh, salah nilai kayaknya orang ini. haha. 

Enggak terasa udah jam 1 malam, musik sebelah makin kenceng dan musik disini makin syahdu ~ 


ROASTEREE "Bistro and Drinking House"
Between A2 F.Court & Square Club Baloi Kusuma Indah - Batam

Share:

0 komentar