[REVIEW] : dian kenanga totok aura




Paket Perawatan

Woho! begitu dengar nama Dian Kenanga gue senang banget. karena ini merupakan tempat totok aura favorit gue dan tambah senang lagi karena Dian kenanga buka cabang di BINTARO.

segera meluncurlah gue, Bunda dan Qaedi (adek gue laki-laki) untuk mencoba suasana totok aura di tempat yang baru.

Waktu mau masuk ke gedungnya, sudah ada yang membukakan pintu buat kita, ramah banget deh, begitu pula ketika kita sampai di meja resepsionis, semua frontliner nya berdiri dan menyambut kita pake senyum yang lebar. Pilihan kita jatuh pada perawatan totok aura wajah + totok tangan + totok kaki. Totok aura disini lengkap, sampai ada paket pra-nikah. seperti yang kita tahu Dian Kenanga mempunyai teknik Totok Aura menggabungkan bioenergi dan accupressure - para terapisnya pun dilatih ditempat seni pernafasan, makanya kita enggak ingin totok aura sembarangan, kita percaya kan saja semua pada Dian Kenanga,:D

Setelah memilih perawatan kita dipersilahkan nunggu di ruang tunggu. Suasana Dian Kenanga ini khas banget dengan ornamen jawa-Indonesia seperti ukiran kayu dan anyaman bambu. diruang tunggunya pun sangat luas dan bersih, disediakan TV dan majalah agar konsumen tidak bosan menunggu.

Ruang tunggu ornamen bambu dan kayu






Berbagai artikel di koran dan majalah mengenai Pemilik Dian Kenanga. WOW!
Resepsionis


enggak lama tiga terapis datang, dua wanita dan satu laki-laki. Dian Kenanga bisa untuk laki-laki juga loh, dan tentunya ditangani oleh terapis laki-laki sehingga tidak perlu malu atau risih ketika sedang terapi. setelah terapis datang, mereka membawakan sandal untuk kita. "Dengan Mba Qisthi?" begitulah sapaan awalnya.

sudah menggunakan sandal, kita bergegas kelantai dua ruang terapis. sepanjang jalan ke lantai dua, selain aku lihat banyaknya cermin, disisi depan pintu juga ada aromatherapi,  benar-benar suasana tradisional jawa - Indonesia.



"blurred" - menuju kamar eksekusi!

Gue dapat kamar nomor 7, pas di cek kedalam ruangan ternyata ruangannya connecting door dengan Bunda, hehe senangnya.. kamarnya tidak dicampur dengan laki-laki loh, jadi privasi benar-benar terjaga.
Kamar terapis - remang -remang



Cermin dihiasi ornamen kayu yang cantik



Botol-botol krim perawatan




Connecting Door

Connecting door



Terapis yang nanganin gue bernama mbak Ola, sebelum terapi mba Ola meredupkan lampu untuk menambah suasana tenang- terdengar juga alunan musik klasik di ruangan, rasanya ketegangan di otak sudah sedikit hilang dengan suasana seperti ini. sambil ngobrol dengan mba Ola, ternyata oh ternyata mba Ola ini sudah sekitar 8 tahun bekerja di Dian Kenanga, selain di Bintaro beliau juga pernah ditempatkan di cabang Pejaten dan Ampera. kata mba Ola kerja Dian Kenanga sangat nyaman dan mempunyai asas kekeluargaan. dengan pengalaman mba Ola selama 8 tahun ini Dian Kenanga terbukti dapat menciptakan loyalitas bukan hanya untuk konsumen namun juga untuk karyawannya.



TAHAP TOTOK AURA DIAN KENANGA

1) "Dibersihkan dulu ya mba Qisthi wajahnya..."

Yap, wajah dibersihkan dengan cleansing milk khusus dengan kapas dan sedikit gerakan memijat.

2) "Sekarang tahap pemijatan ya mba Qisthi.."

Nah! ini tahap kesukaan gue. wajah kita di massage dengan lembut dan dengan tekanan yang pas. bukan cuma wajah yang di massage tapi juga bahu dan punggung, enaak kaan? untuk kalian yang mempunyai wajah sensitive jangan khawatir karena pemijatan ini menggunakan bahan-bahan alami, kata mba Ola krim untuk wajahnya dicampur dengan minyak IKAN HIU... hiiieee... tapi ternyata setelah aku cek minyak ikan hiu itu bukan hanya berfungsi sebagai  mencerahkan dan melembabkan kulit, tapi dengan pemakaian teratur juga dapat mencegah terjadinya kanker kulit ^^ bakal lebih sering deh totok di Dian Kenanga untuk menjaga kesehatan kulit hihihi

3) "Di totok ya mba Qisthi...."

Nah pada tahap ini wajah dan kepala diberikan sedikit penekanan pada titik tertentu, pada teknik ini juga terjadi transfer energi dari mba Ola ke gue.

4) " Masker ya mba Qisthi wajahnya..."

Wajah di masker dengan masker khusus yang berfungsi mengencangkat kembali pori-pori kulit yang terbuka ketika pemijatan tadi, setelah di masker lalu di bersihkan lagi dengan toner wajah. rasanyaaaaa freeessshhh banget- ketegangan diwajah lenyap- kulit lebih cerah dan kenyal.


Yang paling gue suka lagi dari Dian Kenanga adalah service dari terapis-nya, service dari Dian Kenanga dimana-pun selalu sama : MEMUASKAN !! selain pijatannya yang pas, terapisnya juga ramah, contohnya mba Ola selalu memanggil "Mba Qisthi" - bukan cuman "Mba". artinya bahwa mba Ola ini melayani dengan hati dan penuh empati :)


Oh iya, kebetulan gue punya banyak teman-teman dari ASEAN, mereka selalu menanyakan tempat MASSAGE & SPA apa yang khas di Indonesia, dan sepertinya gue akan merujuk salah satunya ke Dian Kenanga :)

Overall  suka banget sama DIAN KENANGA!! pasti akan berkunjung kembali :)

aromatheraphy

Setelah di terapi. without makeup. forgive my eyebugs :) 

KHASIAT SETELAH TOTOK AURA:

1) Tidur malam lebih nyenyak dan berkualitas :) biasanya aku insomnia, tapi sudah seminggu gue tidur selalu tepat waktu

2) Membuat wajah lebih segar - cerah dan ber-aura

3) Jenis kulit gue kombinasi, tapi setelah totok aura minyak dan jerawatku berkurang


Kalau ada yang mau coba atau tahu lebih lanjut tentang Dian Kenanga cek ini aja :
www.diankenanga.com


thankyouuuuuuu......








Share:

0 komentar