[REVIEW] : Kedai Kopi Segar di Pekanbaru


Jangan ngaku ke Sumatera kalau belum pernah coba mie yang ada di Sumatera! 24 tahun tinggal di Jakarta,  gue akuin mie yang ada si Pekanbaru ini enyaaakk semua.


Welcome~

Pagi ini,  gue melipir ke kedai kopi namanya KEDAI KOPI SEGAR. Kalau di Pekanbaru yang namanya kedai kopi semacam gini jam bukanya mulai dari pagi dan tutup nya siang hari sebelum makan siang atau sekitar jam 12. Dan kedai ini menjual sarapan ada bubur,  pangsit,  roti bakar dan masih banyak lagi.  Tapi yang favorit sih biasanya bubur dan pangsit.

Rame yaaa ~~ kayak hati kamu #lah

KEDAI KOPI SEGAR letaknya di jalan Senapelan,  dekat dengan Pasar Wisata Pekanbaru (dulu namanya Pasar Bawah). Kedai ini jadi salah satu kedai favorit gue,  selain KIMTENG.

HARUS COBA !!!
Gue pesan pangsit,  sementara yang lain pesan bubur ayam.  Di kota lain apalagi Jakarta yang namanya pangsit itu ada yang basah dan ada yang kering.  Kalau yang kering semacam kerupuk gitu. Tapi kalau disini yang namanya pangsit ya seperti mie ayam, mie kuning dilengkapi dengan sayuran dengan suwiran telur ditaburo dengan bawang goreng yang krenyess :)  enyaaaak~~

Bubur ayam dengan cakwe sebagai pelengkap,  tak lupa sruput kopi ~~

Untuk pelepas dahaga macam-macam sih,  mulai dari seduhan teh, teh talua (teh telur),  kopi dan susu kedelai. Gue akhirnya mau nyobain susu kedelai pakai es biar tambah tinggi hehehehe .....

Susu kedelai dalam botol

Harganya terjangkau banget,  mulai dari Rp. 5k - 50k
Buat yang cari sarapan bisa KEDAI SEGAR pekanbaru bisa jadi pilihan :

KEDAI KOPI SEGAR
Jl.  Senapelan No. 16
(Dekat Pasar Wisata)
Pekanbaru - Riau

Share:

0 komentar