[REVIEW] : ada KAMBING di Riau Business Centre

Yak! Berhubung hari ini malam minggu diculiklah gue kan bersama para alumni Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN).  Setelah berputar-putar jatuhlah pilihan kita mau makan di Riau Business Centre (RBC) letaknya di Jalan Riau masuk komplek hotel Grand Elite.

RBC ini tempat makannya di ruko gitu,  setelah masuk kompleknya akan ada banyak ruko dan tempat makan. Berbagai menu tersedia disini mulai dari ayam bakar,  dimsum, roti canai dan masiiiihh banyak lagi..  pilihan kita jatuh padaaaaaa makanan indiaaaa. NAMASTE !



Martabak recommended !!!

Hem,  menggugah selera kan makanannya?
Gue sendiri pilih Martabak Telor Kari Ayam,  enaaaaakk banget !  Recommended !
Terasa ada rempah-rempah dalam Martabak tapi tidak terlalu menyengat disajikan dengan Kari Ayam yang dagingnya lembut dan kuahnya kental,  sangat terasa kari-nya.

Adonan Martabak lagi dibolak-balik,  asal jangan HATI aja di bolak-balik,  eh... 


Sedangkan teman-teman yang lain pilih Nasi Goreng Kambing.  Gurih sangat nasinya,  warna nasinya kemerahan,  disajikan dengan daging dan acar. Bedanya dengan nasi goreng lain adalah nasi disini sangat terasa rempah-rempahnya jadi sangat berselera makannya.

Dan, kalian tau ternyata es milo nya juga sangat enak,  terasa cokelatnya. Enggak cair gitu kaya dibuat di abang-abang kantin..  hihihi
Makanan dan es milo aku kasih bintang ❄❄❄❄❄ LIMA.


Duh,  mbak nya paham aja pesan satu es tapi sendoknya lima hihik



Nah,  ini dia dessertnya Es Mangga.  Eits,  tapi ini bukan ditempat yang sama melainkan jalan kaki sebentar masih di komplek yang sama ke TAN'S KOPI TIAM.  Disini banyak yang nongkrong buat minum bukan untuk makanan berat.

Es ini disajikan dengan campuran mangga manis dan jelly berbentuk marbles diatasnya...  hemm..  yummy banget, jelly itu sekali masuk di mulut.  TUSS !!  ada sensasi meletusnya dilidah. Selain rasa mangga ada juga varian lain yaitu alpukat (avocado).

Kita juga cobain es milo di TAN'S KOPI TIAM ini,  namanya Milo Godzilla dan Milo Float,  tapii ternyata enggak se-endes di ruko makanan india.

Untuk dessert di TAN'S KOPI TIAM gue kasih bintang EMPAT. hehehe

See yaaa !

Riau Business Centre (RBC)
Jl.  Riau - Pekanbaru
Komplek Grand Elite


Left-Right : Dedy (Alumna SSEAYP/Japan), Adek (Alumna Jenesys/Japan),  Me (Alumna ASVI/India),  Anyiek (Alumnya ICYEP/Canada),  Hamdi (Alumna SSEAYP/Japan)

Share:

0 komentar