[REVIEW] : Hatomugi, Skin Conditioner!



Baru tau kalau enggak hanya rambut aja tapi kulit juga punya conditioner setelah lihat Hatomugi Skin Conditioner. Apa sih Hatomugi itu? Hatomugi ini mengandung Coix seed extract dan tidak mengandung pewarna dan pewangi.




Sayangnya masih mengandung alcohol dan paraben.


Ngerti nggak? hahaha

500ml, besar dibandingkan dengan botol-botol lain


Hatomugi ini produk yang sempat booming di Jepang dan Korea. Hatomugi ini bisa digunakan sebagai masker - double toner – mist – face spray untuk wajah dan badan yang fungsinya bisa untuk melembabkan menenangkan kulit dan mengatasi dehidrasi kulit. 




teksturnya cair


Teksturnya cair seperti air, warnanya bening susu alias seperti warna cucian beras. Murah banget lagi, worth to buy!  Untuk botol  500ml Sekitar Rp. 99.000 – Rp. 125.000 harga pasarannya tergantung tempat dan harga diskon hehe. Bayangkan semurah itu bisa untuk wajah dan badan!  Kalau di Jakarta bisa beli di AEON BSD Mall atau Sogo, atau kalau mau di Online shop yang terpercaya ya seperti di instagram merias.os.

Sayangnya Hatomugi Skin Conditioner ini enggak ada yang travel size atau ukuran yang lebih besar .
 
Tuang di Kapas, renggangkan dan diamkan 5-10menit
Waktu malam-malam digunakan sebagai masker yang dituang di kapas sensasinya dingin dan segar sambil dipijat-pijat sedikit mukanya, setelah itu bisa di teruskan dengan cream malam atau skin care yang biasa gue pakai. Dan Dipagi hari terasa lebih cerah dan lembut. Gue enggak menyarankan untuk yang berjerawat dan wajah yang super oily tapi Gue suka banget sensasinya jadi pasti beli lagi.


Pagi-pagi kulit wajahnya enggak terlalu rewel bisa diajak kompromi, abaikan jerawat di pipi kanan ;p

Share:

1 komentar