[PERSONAL] : SURPRISE BOX !

Pasti dong ya, kita seneng banget kalau dapat kado / hadiah apapun itu, terutama gue juga suka kasih kado / hadiah buat teman-teman tersayang gue. Karena gue sendiri punya segudang acara dan otomatis suka kebingungan cari inspirasi untuk kado. Kadang gue dijadikan tempat curhat buat teman-teman gue karena kebingungan cari bungkus atau isi kado. Kalau gue sih paling bingung cari kado buat perempuan, karena memang banyak banget detailnya dan sesuai kepribadian apakah feminine atau tomboy? Kalau laki-laki buat gue lebih gampang, barangnya rata-rata itu aja : Kemeja , Flanel, Sneakers pasti dipakai semua hehehe :)

LOVE it! This is so elegant yet simple
Baru-baru ini gue seneng banget karena dapat SURPRISE BOX. bentuknya simple banget cuman box lucu tapi pas dibuka isinya itu bisa dibilang barang-barang yang ada di wish list gue. Gak perlu mahal tapi dibuat unik dan berkesan.

YEAAAYYY !!
Coba bayangkan kalau barang-barang ini dibungkus kadobiasa aja, kadang-kadang terkesan kurang spesial, tapi kalau packagingnya lucu dan simpel tertata rapi kesannya jadi beda.


Who says comic is soo childish?
Katanya gue suka kucing dan suka ngeblogg, buat bikin konsep jadi dikasih notebook kucing. Terharu!

Semoga bisa jadi inspirasi yaaa, yang lagi cari-cari kado :)

Share:

0 komentar