[REVIEW] : Tips Dapetin Blush On dengan harga MURAH!

Belakangan ini Ibu Boss sering banget deh minta staff nya yang perempuan buat full make up biar seger terus suasana kantor. Jadilah gue, kak fu dan  dyas setiap pagi pasang make up (terutama blush on)  sebelum mulai bekerja. Kita orang nya praktis banget, Maunya beli blush on di toko yang paling murah, dan juga cepat yang tinggal tekan sajaaa~ kalau bisa barangnya gak pakai banyar ongkir dan gak lama kemudian sudah di antar ke tangan kita. Sebagai #PejuangIrit, Pinginnya dapatkan barang dengan spesifikasi yang sama tapi dengan harga yang murah, ya nggak?

Kok banyak pinginnya sih? Emang bisa belanja mudah, cepat, terpercaya apalagi MURAH?
Ets, semuanya bisa tau. Karena gue punya TIPS dan TRICK BELANJA BLUSH ON MURRRAAAAH pokoknya MURRRRAAAHH #KibasHijab

1) Belanja Online, Pilih E-Commerce yang terpercaya

Kalau memang mau serba cepat ya belanja online pastinya. Dan SHOPEE,  SHOPEE,  SHOPEE jadi pilihan pertama buat gue belanja, sebelum membuka lapak lainnya untuk membandingkan harga seperti lazada, buka lapak dan tokopedia. Karena gue tahu banget SHOPEE punya #GaransiHargaTermurah sesuai kampanyenya "Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat"

Ini buktinya :
Belanja lewat aplikasi shopee murah banget! 






Bukti kalau di Lazada harganya lebih mahal dari Shopee

Buka tokopedia juga sama,  harganya lebih murah shopee
Begitu juga di bukalapak, bisa dibandingkan kalau harganya lebih murah di shopee


Karena Pekanbaru cuacanya hooottt~~ alias panas dan lembab gue sama kak fu dan dyas pilih blush on local brand yaitu INEZ ini yang ringan di kulit. Blush On INEZ ini salah satu alat kecantikan,  perona pipi yang bisa digunakan sebagai pelengkap dalam ber-make up. San tentunya bikin muka lebih cerah nan imut-imut. Hihihi :)


2) Bagaimana sih, kita tahu tempat belanja kita itu terpercaya apa enggak?

Kalau gue pribadi,  pertama-tama pastinya mencari tahu e-commercenya terlebih dahulu, dari mana infonya? Dari iklan maupun rekomendasi dari orang. Setelah di buka, gue juga akan cek komentar dan rating dari customer terhadap toko yang ada di e-commerce tersebut. Kalau komen dan ratingnya bagus, baru deh pesan :) Seperti toko yang ada di SHOPEE ini, gue pilih ini karena rating dan komennya bagus,  selain itu pastinya original. Jadi gue pesan deh blush on - nya!

3) Belanja bareng temen-temen

Sudah pada tahu belum kalau belanja di SHOPEE ini belanja diatas 90.000 rupiah bebas ongkir? Gila banget kan! Makanya kalau gue belanja enggak pernah 1 buah, pasti ngajak temen-temen yang lain buat ikut belanja dalam 1 kali transaksi. Sudahlah #GaransiHargaTermurah, bebas ongkir pulak. Yes Banget!

4) Perhatikan hari-hari besar

Sebagai #PejuangIrit harus sering-sering memperhatikan hari besar, karena tempat-tempat belanja juga pasti punya diskon-diskon menarik, pastinya SHOPEE juga punya diskon menarik, jadi kadang-kadang gue mau beli sesuatu tapi sedikit di tahan beli nya sampai dekat dengan hari-hari besar.  Selain pastinya dapat barang lebih murah, pilihannya juga akan bervariasi.

5) Jumlah Belanja

Kalau gue belum kenal barang yang pingin di beli, Gue enggak mau beli dalam jumlah yang besar. Seperti membeli blush on, kalau masih mau coba-coba ya ga perlu belanja dalam jumlah besar.  Kecuali, gue memang sudah sering membeli barang tersebut dan sudah biasa langganan. Tapi kalau di SHOPEE gak apa apa deh beli barang dalam jumlah lebih dari satu. Karena memang harganya jauh lebih muraaaahh dibandingkan e-commerce lain seperti lazada, bukalapak dan tokopedia.

Itulah TIPS and TRICK belanja BLUSH ON murah.  Tulisan ini bukan untuk menjelekkan lapak lain atau hanya sekedar promosi, tapi ini memang pengalaman sendiri bahkan cerita teman-teman lainnya.

Gak lama kemarin sudah order blush on di shopee, selain praktis tinggal klik, metode paymentnya juga mudah.

Packaaging dengan bubble wrap

Yeaaayy,  sudah #GaransiHargaTermurah, terus cepat juga sampainya. Thanks Shopee!



Share:

0 komentar