IRI

Hari ini melihat salah satu postingan teman di Instagram, dia lagi baca entah buku atau jurnal melalui Tab-nya. Gue tau, dia,sedang sekolah lagi.

Melihat postingan teman yang lain lagi pun sedang sekolah lagi jugaaa 🥲

Ternyata begini ya perasaan jadi Ibu baru, "Apa akan selamanya begini? Menyusui dan mengganti popok anak? Kemana diriku yang dulu 🥲"

Sekangen itu pastinya.
Gue mencoba reply IG salah satu teman itu.
Jujur Gue iri, gue juga kangen banyak membaca juga tapi mata asli tak mampu karena luar biasa bureeem..! Ku rasa saraf mata sudah putus 7!

Gue sapa sambil mendoakan kesuksesannya. Dia pun menyapa, dan minta ikut didoakan agar jadi posisi sepertiku.

Ingin burem, setelah punya anak. Yang gue tahu, jodohnya temen itu pun belum kunjung hadir.

Tersontak bikin gue sadar, dia bilang dia gak masalah burem asal ya bertemu jodohy. Tersadar gue betapa posisi ini pun bisa membuat iri.

Kadang kadang memang jangan terlalu sering menengok ke luar. Tengok juga kedalam,
Ternyata kita juga punya banyak keindahan.

Share:

0 komentar