[REVIEW]: Bermanja di Rumah Diva Salon & Spa - Pekanbaru

Dalam rangka menemani tante perawatan pra-nikah akhirnya ikut penasaran buat nyobain paketnya juga. :)

Rumah Diva Salon & Spa ini terletak strategis di Kota Pekanbaru, dengan dekorasi ungu - kayu dan furnitur elegant membuat gue yang baru pertama kali datang langsung buru-buru pengen masuk mencoba!

Benar saja! Ketika masuk disambut hangat dan ruangannya harum. pantas saja di sebut "Rumah" karena memang salon ini dirombak seperti rumahan.

Meja Kasir ( lucu ya furniturenya elegan)

Kursi Refleksi

Tempat untuk mencuci kaki dan pedicure


Minuman Collagen
Produk minuman collagen DIVA

susu collagen DIVA
Gue memilih perawatan Dari Dewi Sri Spa selama 90 menit plus Pedicure selama 60 menit, sementara tante Indri memilih perawatan Bali Series dari Rambut, wajah hingga badan.

Tante indri lagi creambath
 
Sebelum masuk ruangan dan melakukan perawatan kaki gue dicuci dulu dan digosok dengan sabun lembut :)

Setelah mencuci kaki, kita masuk ke ruangan masing-masing, sempat kaget juga ternyata kamarnya private dan setiap kamar sudah tersedia kamar mandi. Uuu jadi betah deh lama-lama dan jadi lebih rileks karena sendirian di kamar perawatan.

Wih! Pijatan mbaknya mantap tambah enak karena alunan musik lembut. Heeemm...... Jadi pingin tiduuu...r

Suasana kamar , remang-remang dengan alunan musik







By the way, gue suka sama Dewi Sri Spa Whitening Series, setelah perawatan dan mandi membuat kulit lembut dan cerah, aromanya juga wangi rempah-rempah khas Indonesia.

Lotion dan Body Wash Dewi Sri Spa, harum!
Setelah perawatan badan, gue melanjutkan pedicure. Tidak ada produk yang istimewa saat pedicure, tapi gue suka hasil akhirnya karena kuku mengkilat lebih lama :)

kaki siap di pediure :)
Sambil Pedicure, menikmati wedang jahe dan dua potong kue lemon


Overall, gue suka suasana di Rumah Diva salon dan Spa, jadi penasaran pingin coba perawatan yang lain.

Thankyou Rumah Diva Salon & Spa - Pekanbaru <3

Thankyou



Alamat Rumah Diva Salon dan Spa :
Jl. Kartini - Kota Pekanbaru


Share:

0 komentar