[EVENT] : Riau Expo Terbesar Provinsi Riau 2015

Ternyata silaturrahmi berbuah manis..
gue diundang untuk menghadiri Riau Expo 2015 membawa nama Sahara Kreatif dan PCMI Riau (Terimakasih Tia :))

Gue excited banget karena gue belum pernah menghadiri expo apapun di Pekanbaru.
Riau Expo ini di hadiri oleh SELURUH Dinas Provinsi Riau, Perusahaan swasta dan Perusahaan BUMN. Riau Expo 2015 ini diselenggarakan terhitung tanggal 26 Oktober 2015 sampai 1 November 2015.

Opening Riau Expo 2015 disambut oleh Bujang Dara, Professional MC dan beberapa tarian daerah melayu. 


Opening Riau Expo 2015 di buka sambutan oleh Plt. Gubernur Riau

Tarian Persembahan

Tarian Persembahan

Tamu Undangan - Selamat Datang

Sambutan Tarian

Sambutan Tarian
Sebelum Opening Ceremony , gue menyempatkan diri keliling stand-stand setiap dinas atau instansi lain. ternyata boothnya seru seruuu! apalagi di Dinas Kehutanan gue menemukan ada singkong sebesar PAHA GUE. Sebegitu kaya-nya ternyata hasil hutan Indonesia. DAMN, I Love Indonesia!!! 

Invitation dan bakso ikan goreng :p

Gue dan tia menghadiri Opening Riau Expo 2015



 Ternyata selain memperkenalkan hasil kekayaan INDONESIA, disini ada jualan makanan booth pameran hewan :p

Ya ampun koko, ularnya sampai di pamerkan . hikhik

BAKSO GORENG ENYAAK :D

Bakso Goreng

Stand Jualan Makanan

Stick Susu Khas Pelalawan
Secara keseluruhan, gue suka banget Riau Expo 2015 ini! selain kreatif ini juga menginspirasi anak muda untuk berbuat lebih sekaligus melestarikan kembali alam kita IND-ONE-SIA :)

Semoga acara Riau Expo ditahun berikutnya lebih kece lagi.

Riau "The Homeland of Melayu"

Share:

0 komentar