[EVENT]: 2016! ANGELS PARTY

Happy New Years 2016 from the 30th Floor The Peak Hotel and Apartment!




Mengusung Tema "Angels Party", The Peak menghadirkan sesuatu yang baru di malam tahun baru 2016 ini sekaligus launching tempat baru di lantai 30 yang bernama "The Sky Park".

The Sky Park mempunyai konsep yang berbeda dengan The Sky Garden. Konsep Sky Park di lantai 30 ini lebih indah dinikmati malam hari sambil bersantai dengan segelas minuman :)

HTM tiket sebesar Rp. 300.000,- / orang, mendapatkan gelang masuk, free dinner dilantai 12, free drink, free floral crown, kesempatan mendapatkan doorprize dan tentunya city lights yang kereeen banget dan baru the Peak Pekanbaru yang punya :)



Karena hari hujan lebat, acara baru dimulai pukul 23.00 WIB.
Dibuka oleh MC yang cantik, parade angels dan sexy dancer dari glossy Pekanbaru, memulai kemeriahan ditengah hujan.

Selain di sambut oleh dancer, acara juga di meriahkan oleh pesulap dan tentunya pengundian door prize. ternyata door prizenya enggak kalah kereeen berupa hadiah liburan ke Bandung, Kulkas dan TV!

Tepat jam 00.00 fire works dinyalakan. Bisa banyangkan gue di lantai tertinggi di The Peak menikmati fire works dan bisa melihat ledakan fire works di tempat lain dari lantai 30 ini. seruuuuuu banget melihat ledakan berwarna warni dari ketinggian.

setelah acara fireworks dilanjutkan acara santai dan menerbangkan Sky Lantern ke udara ....
di harapkan dengan menerbangkan Sky Lantern, kita mempunyai mimpi yang tinggi dan tercapai di Resolusi 2016 inii, amiin :)

Share:

0 komentar