[SHARING & CARING] : 145 DETIK, LAMPU MERAH SIMPANG SKA. NGAPAIN AJA?

Sesuai judulnya, pasti setiap hari orang-orang yang mau kerja, kuliah, ke Mall atau urusan ke arah Panam - Pekanbaru melewati lampu merah simpang Mall SKA.
Pertama kali kejebak di lampu merah ini memang bikin bete.

"ASLI, lama banget!"

Tapi ternyata banyak hal kok yang bisa kita lakuin di lampu Merah. 5 Hal gila yang bisa kamu lakuin di Lampu Merah:

1)  Make - up

Bedak ?
Lipstik ? 
Alis ? 
Bulu Mata ?
Hijab ?

Udah kece badai belum? Kalau gue mau ke kantor atau kalian ada meeting pagi bisa touch up sebentar poles - poles. hihi. Kalau kamu naik motor bisa cek-cek di Kaca Spion kamu. Gak papa lah diliatin pengendara lain. sekalian kenalan aja :p

Daaaaaaan, yang paling penting adalah Touch Up Make Up hanya untuk KAUM WANITA :)

2) Nanya Dooong

Lagi Kebingungan Nyari-nyari jalan kita juga bisa nanya-nanya sama pengendara lain, mau lurus ke arah arengka - ke kanan jalan riau atau mau diagonal ke tempat pak polisi, hehe :) hitung - hitung nambah temen yekhaan!

3) Check Handphone

Gue biasanya juga check hp sebentar, untuk sekedar balasin chat di Whatsapp atau  mungkin ada sms. lihat-lihat juga portal berita biar selalu update terkini, mungkin ada konser kece mendatang, tentang gosip atau berapa kurs rupiah pagi ini ? :)

4)  Ajang Promosi !

Lampu Merah juga bisa jadi ajang promosi, sebar-sebar flyer atau kartu nama kalau kamu penjual atau promosi event. hehey. ini namanya sekali berenang tenggelam sekaliaaaaan !

5) Dzikir ... 

Eyyaa.. buat temen-temen yang beragama muslim, momen ini bisa dijadikan momen buat inget sama Tuhan (Jangan inget mantan ajaa.. mewek entar). hitung-hitung nambah amalan mungkin hari itu belum zikir... #AlimMode.

Kalau kalian, biasanya di lampu merah ngapain ajaa? share doong. 

 

Share:

0 komentar