[PERSONAL] : Balada Drama Laptop


Boleh curhat dong ya dong ya kaan?
Gue belakangan ini lagi semangat 1945 buat nulis blog lagi. Gak hanya blog, gue juga udah mulai memikirkan karya tulis lebih panjang diluar blog. Karena banyak banget pihak dari kalangan temen-temen yang support buat nulis lagi. Bahkan ada yang baca tulisan gue dari kalangan Luar Indonesia. Oh My God !!  Gue ini apalah-apalah tanpa kalian kan?  Cuman bisa bilang makasih, xie xie, kamsahamnidaa dan semua bahasa TERIMAKASIH lainnya dari seluruh dunia ini. Salah satu temen gue bilang kalau gue emang cocok nya nulis hal-hal ringan, jadi jangan serius-serius amat kaya muka gue  :))

Akhirnyaaaa,  mulai menetapkan diri untuk konsisten nulis blog lebih sering, dengan deadline dng pastinya biar adaa pressaaaaahhh (re : pressure).

Tapi, tekad dan niat memang kadang ngga semulus paha Lee Min Ho.  Kendala pasti ada, apalagi setan-setan sekomplek datang untuk nyerang usaha gue. Beberapa waktu ini Camera Pocket dan Macbook gue mati total. Gak tanggung-tanggung 2 BUAH!  2 BUAH LAPTOP GUE BUAT NGETIK MATI TOTAL! dan camera pocket gue yang udah menemani menjelajahi beberapa bagian Indonesia. MATI. sedih se-sedih-sedihnya.

"Itulah hidup kak, mungkin kamu disuruh menghapus seluruh kenangan masa lalu... " -nyokab.

Ya ampun Bunda, hapus kenangan masa lalu engga pakai laptop mati juga kali. Hiks. Tapi, yasudahlah buat apa disesali lagi hidup harus berjalan kan? Mulai lah gue menulis di Handphone.

Engga lama, HP PUN RAIB DI JAMBRET. Ya Tuhan, rencana apalagi ini.  Sedih banget?  Banget lah duit lagi tiris-tirisnya dan gue lagi butuh itu semua buat pendukung blog gue.  Rasanya sedekah udah, sedekah tenaga juga udah, tapi... lagi-lagi ambil hikmahnya. Jadi, gue anggap ini FIRST STEP PROBLEM.

Seminggu menjelang itu, ada yang tahu kalau gue banyak kehilangan alat-alat elektronik gue daaaaan,  VOILAAA !  ada sponsor yang beliin HP (yang pasti bukan dari Nyokab, Bokap ataupun pembantu gue yaialah).

Jadi, sampai hari ini pun-dimanapun Gue masih ngetik blog lewat HP and Thanks to Google Notes. Mudah-mudahan dalam waktu dekat udah megang Laptop dan Kamera baru. Believe. Rezeki gak kemana-mana,  tapi kalau kamu enggak kemana-mana ya Rezeki akan kemana -mana :S

Have an Amazing Weekend Everyone,  Love 💕








Share:

0 komentar