[REVIEW] : Susu Almond CEGAROORGANIC

Pukul 22.30 WIB  ke-random-an malam berakhir di CEGAROORGANIC. Tempatnya warung gerobak, dan disediakan kursi. jadi kita duduk-duduk di pinggir jalan Hampir 2 tahun di Pekanbaru tapi gue enggak tau ada tempat nongkrong ini
(enggak ada kata lain : main lu masih kurang malem, Qis 👅). 







Gara-gara gue cerita sama mba Weni kalau gue lagi usaha dan fokus buat boosting beauty protein ke badan gue (such as : kedelai dan almond) daaan voilaaaa!!  Ternyata disini jual susu murni kedelai dan almond, bisa pakai rasa juga redvelvet, hazelnut, chocolate dan masih banyak rasa lainnya! Sluuurpeee!  👄

Halal loooh :)

Things you need to know :)





Happy Banget kan, karena di Pekanbaru ini, gue menemukan banyak jual susu kedelai tapi ragu kalau pakai induk gula dan jarang yang jual susu almond, kalaupun ada harganya muahaal~~.  

Tapi CEGAROORGANIC ini hadir buat gue dengan affordable price !! 

Pisyaaang Bakar Cokelat Keju - YaAllah.

Selain susu kedelai dan almond, mereka juga jual kembang tahu dan berbagai cemilan lainnya seperti pisang goreng dan roti bakar berbagai toping.
Jadi, kalau emak-emak yang ngidam kembang tahu malem-malem bisa melipir kesini nih, hehe. 

Seriously,  Susu ini bakal jadi favorit gue buat gue beli setiap hari. Happy Face :)) 

CEGAROORGANIC
Lokasi: Jl. Sudirman depan Gedung Telkomsel
Harga : Mulai dari 5k
IG : @segaralamiorganik

Share:

0 komentar