[TRAVEL] : Day 1 - Welcome to Batam (Part 2)


Aku hauss dan kangen ~ #lahh


Dan tempat shopping pertama kita adalah EMPORIUM!  Bentuknya seperti ruko lumayan besar 2 lantai,  disini banyak menjual barang-barang bermerek KW Super dan Asli, disini juga menjual berbagai parfume mulai dari harga Rp. 30.000,- murah banget kan?  Kalau di bandingkan dengan toko lain, Emporium ini termasuk murah. Makanya enggak hanya ibu-ibu tapi babe-babe bapak-bapak juga enggak kalah kalap belanjanya, hehe puas ya :)  Belum surut juga semangat belanjanya kita lanjut ke Nagoya Hills yaitu salah satu shopping mall terkenal dan besar di Kota Batam, tempatnya kalau gue bilang kaya Cilandak Town Square (Citos Jakarta), Bahkan ada yang jual barang-barang KW super sampai dinamai tokonya dengan KAWE Collection. Kreatif!  Bersama bos-bos yang lain menulusuri kebelakang Nagoya Hills ternyata masih banyak ruko-ruko yang belum di jelajahi, sayangnya waktu kita sempit cuman di kasih satu jam untuk berbelanja, cuman mampir kesalah satu toko namanya yvonne, yang didapat cuman beli minuman tapi bonus parfum :) parfum disini murah bisa dibandrol sepertiga harga dari harga di Mall.  Kok bisa?  Ya bisa aja dong tergantung bargain dan sponsornya :)  hihihi.







Pilih kamu aja boleh? hahay

Krucuukk~ lapar ternyata sudah menyerang, untungnya tempat makannya enggak jauh dari hotel tujuan kita. Restoran di Harbour Bay merupakan salah satu tempat terkenal juga di Batam, dan kita pilih Wey Wey Seafood Restaurant. Tempatnya cozy, banyak lampu-lampu romantis, jadi suasana makan seafood diiringi oleh live music. Bikin betah lama-lama apalagi kalau rame, jadi bisa gantian kalau mau ada yang nyanyi :)
Tim belum mandi seharian
Selamat makaaaan ~



Puas makan dan nyanyi bersama kita berangkut ke Zest Hotel. Hotel ini menurut Tripadvisor bintang 3, tetap nyaman lah untuk merebahkan badan, kan memang tujuannya jalan-jalan :)  karena di Harbour Bay ada acara Kapolda, kita balik ke hotel dengan jalan kaki. Huhuhu, tapi seru banget sih, kapan lagi kan kita jalan kaki sambil ketawa rame-rame? Toh enggak terlalu jauh juga jaraknya masih dalam kawasan satu komplek juga. Ah, Menyenangkaaaan!  Terimakasih untuk perjalanan hari ini, padat namun bahagiaaa!
Capeeeekk boss~

Emporium Shopping Place
Lokasi : Daerah Windsor

Nagoya Hills 
Lokasi : Jl. Teuku Umar No. 1, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam

Wey-Wey Restaurant
Lokasi : Harbour Bay, Batam

Share:

0 komentar